Kamis, 26 Juli 2012

Apaan ni TTI nya?

Apaan ni TTI no.3?  norak banget orang yang buat" tweet tentang ini!
Beberapa menit kemudian gue ikutan,ternyata asyik juga,ya hitung" sekalian mengenang masa-masa kecil terutama waktu SD kan itu masa heboh"nya maen,baiklah ini dia beberapa mainan gue waktu SD atau waktu masih kecil(masih polos belum ada dosa)


1.Main boneka abes tu maen barbie lalu maen keluarga gue jadi ibunya *masa lalu yang suram,sebenarnya ga jadi ibu" juga sih,maksud nya jadi suami ibu",hehehe,dan karena muka gue seram,jadi sebenarnya bukan mainin boneka barbie yang imut,tapi mainin boneka chucky(udah bener belom tulisan nya?) yang serem sesuai dengan muka gue.


2.Maen bekel pake kerang,kalo ga ada kerang pake batu,kedengarannya sih ini adalah mainan untuk kaum hawa saja!tapi tau nggak,ternyata maen bekel itu asyik lho!nggak percaya?cobain aja kalo ga caya!


3.Maen prancis(petak umpet) dan gue selalu jaga terus dilocai sama teman" sd atau temen dekat rumah gue!oleh karena itu,setiap gue ga jaga alias giliran gue untuk ngumpet,gue ngumpet di rumah dan alhamdulillah selama gue berondok di rumah,ga pernah seorang pun nemuin di mana gue berondok.


4.Kartu,maen nya di bandar,di cas ma QQ,sebenarnya sih gue ga jago amat" maen kartu,tapi berkat doa yang gigih gue selalu menang


5.Guli(kelereng),gue paling sering pacek(masuk dalam kotak) *masih ingat gue ya?wkwkwwk,nah ini dia salah satu alasan gue datang cepat ke sekolah hanya karena untuk cepat" maen kelereng di sekolah,hehehe,dan waktu pulang sekolah juga,gue paling cepat pulang,tau lah alasan nya kenapa?yaaaaaaappppp betul!untuk maen kelereng lagi!gue dulu jago banget maen kelereng,sekarang aja udah nggaj jago lagi


6.Maen karet,agak bencong sih sebenarnya,tapi asyik kok!No komen buat yang satu ini karena gue juga menikmati bermain karet,meskipun rada" bencong gimana gitu?


7..Catur Cina,biasanya maen pake daon,atau nggak kertas dan batu,ya iyalah!kalo pake biji durian kan ga mungkin!yang iya kotaknya malah segede rumah


8.Patok Lele,mainan apaan ini?lele nya kok nggak ada?mana lele nya?ini mainan ga ada hubungan nya sama nama nya!cocknya game nya di ganti menjadi "MANA LELENYA?"


9.Sepeda,hari itu pernah gue di kejar sma mama gue sampe kampung sebelah gara" kelamaan maen sepeda,dan yang lebih suram nya lagi,dalam perjalan pulang sampe rumah,gue di ceramahin dan juga di jewerin


10.Bola,sampe hampir pernah tawuran sama kampung sebelah gara" taruhan 500 ga dibayar" sampe sekarang!Gila banget tu orang!kalah ga bayar!meskipun itu hanya 500,tapi kan harus menjunjung tinggi nilai perjudian!kalo udah kalah ya di bayar!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar