Senin, 23 Juli 2012

Kenapa Gue 4L4Y?

Belakangan ini gue selalu nge tweet,isi tweet nya 4L4Y" banget!Gue pun bingung,kenapa gue bisa berubah jadi 4L4Y?Faktor ekonomi nggak mungkin!uang gue kan banyak,meskipun hasil nge-pad semua sih.Faktor Lingkungan gak mungkin juga!masyarakat di sekitar rumah gue baek" orang nya!Jadi kenapa gue bisa jadi 4L4Y?
Setelah gue selidiki ternyata gue berubah jadi 4L4Y karena mata pelajaran kegemaran gue dan hobi gue.Mata pelajaran kegemaran gue adalah Matematika,gue pernah mendapat beberapa prestasi karena bidang studi kegemaran gue itu,namun masih hanya di tingkat kotamadya belum sampai tingkat nasional,hehehehe.Lah terus apa hubungan nya 4L4Y dengan matematika?tulisan yang 4L4Y itu kan identik dengan tulisan huruf dicampur dengan angka.Matematika adalah kumpulan "angka-angka".sedangkan hobi gue adalah menulis,menulis itu sangat identik dengan gabungan "huruf-huruf".Jadi jika ada seseorang yang gemar dengan matematika dan hobi menulis maka orang tersebut lebih rentan menjadi 4L4Y karena sukanya sama angka dan huruf!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar