Minggu, 22 Juli 2012

Perkenalan


Assalamualaikum wr.wb.bkt

Perkenalkan nama saya Habibi Bahari Al-Fattah,biasa dipanggil oleh teman-teman bibi,tapi kalo mau manggel "al" juga boleh kok,biar keren sikit.Saya lahir di Medan pada tanggal 02 Oktober 1996(masih muda ya?)Saya adalah seorang siswa di salah satu sekolah negeri di binjai(tidak bisa disebutkan namanya utk kepentingan publik).Saya duduk di bangku kelas XI,meskipun kadang" duduk di meja atau lantai sih......Hobi saya menulis,lebih tepatnya lagi menulis status.

Saya sekarang tinggal bersama om dan tante saya MH dan II(nama inisial) beserta kedua anak mereka emir(18 tahun) dan akbar(10 tahun),aturan nya anak mereka tiga,namun ketika melahirkan anak kedua (nama P),anak nya meninggal dan mereka pun bersedih,hikksssssssss.kurang lebih seperti itulah tangisan nya.Mungkin kalian bertanya kemana orang tua saya dan kenapa saya ga tinggal bersama mereka?Baiklah saya akan menjawabnya...........

......bersambung.....
macem di sinetron" aja?wkwkwk
baiklah saya akan menjawab nya,orang tua saya tidak tinggal di kota tercinta ini(Binjai) mereka tinggal di Bintan,Kepri bersama adik perempuan saya yang berumur 9 tahun,nama nya hampir sama dengan pemain sepak bola terkenal(abang saya juga) adik saya bernama Maissy Ar-Magfirah,panggilan nya messi,seperti Lionel messi kan?ga tau lagi Lionel messi?itu lho pemain sepak bola yang berasal dari Argentina,ga tau juga Argentina dimana?Argentina ada di negara bagian amerika,jangan tanya dimana amerika!Ayah saya adalah seorang karyawan perkebunan dan ibu saya adalah seorang guru bahasa indonesia.


Kayak nya kalo saya menulis dengan kata "saya" kedengaran nya nggak enak,lebih enak make kata "gue" gitu?sekalian mencoba menjadi anaknya gaul.Gue mencoba menjadi anak yang gaul,namun gue ga mau "digauli" ga seperti remaja" sekarang yang sudah banyak digauli.Ngomong" tentang gaul?Gue sampe sekarang nggak ngerti apa arti gaul yang sebenarnya.Apakah gaul itu sejenis makanan ringan?atau makanan berat?Ini hanya akan menjadi misteriiiiii............

Baiklah sekian informasi tentang saya,jika ada yang kata" yang salah saya mohon maaf karena "sempurna" hanya milik allah swt dannnnnnnnnnnnn andra n the backbone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar